Langganan via email ?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Cara Unik Dapet Password FB....bikin ngakak gan.. :D

Diposting oleh aristama on Sabtu, 29 Januari 2011

Mungkin bagi yang dah tau trik ini bakalan ketawa ngakak… , atau malah belom coba sama sekali?
Jujur tehnik ini ditemukan gua sendiri yang ane gunakan untuk mendapatkan username dan password Facebook dari temen - temen ane . Ngakak dah gua
Penasaran?
Sebenernya ini cara sederhana banget yaitu menggunakan jasa SMSnya YM… Gak tau cara kirim SMS pake YM? Google it…

Nah kalo perlu buat ID baru, misalkan "CS Yahoo" (Customer Service Yahoo) atau yang gak mencurigakan.

Artikel Bulan Ini
Langsung aja SMS minta verifikasi password or something, yang jelas ini butuh keahlian khusus. Karena YM menggunakan nomor seperti berikut "9246002" siapa yang curiga? Yang jelas bukan kalian loh. Kalian pasti curiga, nah cewek – cewek lugu di luar sana gimana?

Mungkin format smsnya kayak gini
Dear : Blablabla diharapkan melakukan verifikasi email dan password id yahoo anda untuk mencegah terjadinya pencurian password. Reply SMS ini dengan format email dan password id yahoo anda.

Ketika dia reply dan cek inbox di YM kalian…
Nah kalo email dah dikuasai masa di dalamnya gak ada Facebook, dll

 NB : Disarankan sang korban menggunakan email Yahoo bukan Gmail karena 
jasa SMS YM akan ada pemberitahuan terlebih dahulu.
 
 
Gampang banget kan gan...silahkan dicoba...n keep hacking anymore...hehehe


{ 2 komentar... read them below or add one }

layer of magic mengatakan...

alus gan

baris-info mengatakan...

o....macem tu....

Posting Komentar

Daftar Blog Situs Teman