Langganan via email ?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

e-book Hack PPC "extream click"

Diposting oleh aristama on Senin, 07 Februari 2011


Di Persembahkan Khusus Untuk
para sahabat Bloger yang Memasang Iklan di Blog, namun Penghasilan dari Pay Per Click (PPC) belum ada bahkan masih minim.Karena menunggu Penggunjung Iklan adalah sangat membosankan dan kapan Anda bisa meraup Duit?.

Trik Hack PPC ini hanya sebagai Tambahan Ilmu, dan bisa Juga untuk meningkatkan Penghasilan dari Blog sobat, Namun sebaiknya digunakan tidak melampaui batas.
Karena keserakan akan menghancurkan diri anda sendiri.

Ebook ini bukan untuk Para Master, ditujukan khusus bagi pemula seperti saya,
Jika ada yang salah dan keberatan Mohon Bimbingan

Untuk Apa saya Memberikan Anda Ebook ini?

* Sebagai Media Pembelajaran
* Tambahan Pengetahuan
* Sebagai Ajang Silaturrahmi
* Sebagai Hadiah untuk para Sobat pengunjung setia Blog ini

Untuk Siapa Saja Ebook Ini ?

* Untuk Semua Pengunjung setia( Khususnya Sobat Blogger )
* Untuk
Para sobat Yang ingin belajar lebih dalam mengenai Trik Hack





{ 45 komentar... read them below or add one }

Leader mengatakan...

hmmhh inilah yg kemudian bikin google ogah tayangin iklan dengan web/blog bahasa indonesia. banyak click fraudnya

Anonim mengatakan...

Bayu A.P.
krl_ekonomi_ac@yahoo.co.id

ane udah klik yang paling atas gan iklannya sekarang kirimin ya

Anonim mengatakan...

ane udah klik iklan 4x gan, kirim ya.
Andrey J
andrey_asihi@yahoo.com

Anonim mengatakan...

amri nr
amrkimi@yahoo.com

kirim ya gan
ane dah klik iklannya
jgn ingkar janji

Lupee mengatakan...

makasih infonya gan
ini e-mail ane : lupee_021@yahoo.co.id

di tunggu hadiah nya gan :D

aristama mengatakan...

udah ane kirim semua gan....makasih kerjasamanya....

Anonim mengatakan...

Gan, ane udah klik2....
Kirimin donk...
e-mail: irwan.fauzi08@gmail.com

di tunggu...

sodikin mengatakan...

gan persyaratan dah ane penuhi kirim ke dikin84@gmail.com

Anonim mengatakan...

eko mail ekowahyu20@yahoo.com
sharing e booknya ya gan

Anonim mengatakan...

dah klik 33nya gan, tapi yg kedua kok eror yah, yg global adsense
kirimin yah
dnn_corp@yahoo.co.uk
pengen nyoba

Anonim mengatakan...

ane dah klik tuh 3 3nya kirim ke Chief_Marsekal@yahoo.co.id
Di Tunggu loh gan..

dicki mengatakan...

ane suka simbiosis mutualisme gan....
dicki pramudya
pan93ran_cint@yahoo.co.id[fb]
ane tunggu upahnya, udah ngiler nih gan..!!!!

rakun87 mengatakan...

ane dah klik yang nomer 3, iklan telkomselnya tuh... 3 kali atau 4 kali, ane lupa... cek IP aja... nomor 1 dan 2 juga udah...

tinggal kirimin ebooknya aja gan....ke:

roy tri gunawan
roy.raku.rakuen@gmail.com

topas mengatakan...

aneudah nih topas.broken@gmail.com
ane tunggu ya gan

Anonim mengatakan...

joko r
joko28@gmail.com

penasaran nih..
beneran gak yah? newbie nih..
sukses selalu..

Anonim mengatakan...

detect_iveGCP@yahoo.co.id

Thanks

Anonim mengatakan...

saya sudah klik,tolong kirim ke satria_alyssa@yahoo.co.id
thx

Mr.febry mengatakan...

ane udah klik gan
kirim ke bian.awan@gmail.com

Anonim mengatakan...

aku udah click 3 link nya kk,tolong kirim e-booknya kesini ya ibizzaaa@ymail.com ,oh iya namaku ayu,thx before kk :)

agung mengatakan...

sudah saya klick 3 linknya gan,tlong kirim ksini ya
agung.pramono88@gmail.com

Anonim mengatakan...

ane dah klik gan 3x..
hadiahnya dong ke email ini ya
duek_satos@ymail.com

yohand mengatakan...

yohand
yohand_46@yahoo.com

udah di klik semuanya gan, kirim ke email aja..
thx b4 gan :D

Anonim mengatakan...

gan dh d klik smua tuh
send k malik_sex@yahoo.com

aristama mengatakan...

udah saya kirim semua agan...sampe tangan saya keriting gara2 kirim email banyak banget...hehehe

makasih atas kerjasamanya gan...

kaka mengatakan...

udah di klik gan..
kirim ke email ane ya sampahajalah@yahoo.com

bagus mengatakan...

ane udah klik semuanya gan
kirim yak thesquarecloth@gmail.com

sochi ponsel & accesories mengatakan...

saya udah klik bahkan setiap iklan 3 kali klik..

ne email saya

wahabcom27@gmail.com

dafi017 mengatakan...

udah dilaksanain nh syaratnya..

nih email saya

dafi017@gmail.com

Tips Blogging dan Bisnis usaha sampingan mengatakan...

udah saya klik iklannya.. bagi filenya y Gan..

ini email saya rdawami@gmail.com

thanks

Muhamad Yusup mengatakan...

kk, ane dah klik. tolong kasih tau ya! ini email ane cupitebet[at]gmail.com

makasih kk link donwloadnya!

Unknown mengatakan...

wah bingung gan.... kirim k emailnyah....... dah ane klik tiga2nya...

Anonim mengatakan...

udah di klik 33nya gan....
kirimin link downloadnya yah....
email awanawin7@gmail.com

Unknown mengatakan...

ame dah klik iklannya gan.... tiga2nya.. silahkan kirim ke email ane.... irv07_cendekia@yahoo.com ato rachmawaty@in.com

Asepsandro mengatakan...

Nama : Asep Irwan
Email : asep_irwan13@yahoo.com
Facebook : http://www.facebook.com/home.php#!/aswan13

Benny mengatakan...

gan ane udah ngeklick ketiga iklannya 3x hampir 30 menitan.

email ane ya gan downloadnya portgats@gmail.com

Danu Berata mengatakan...

udah ane klik 3 kali gan...silahkan kirim linknya ke sangpengopi@gmail.com

Anonim mengatakan...

ane dah klik......

kirim ye ke hamzahfaris@bismillah.com

encime mengatakan...

ane udah klik gan...

tolong kirim ke :
encime_pandjoel@yahoo.com

makasih gan...

sukses terus !!!

Anonim mengatakan...

udah di klik gan,, AGung

kiirim ke rifkiaputra@gmail.com

thanks gan

Anonim mengatakan...

instruksi dijalankan Albert
kirim ke albert_just4fun@yahoo.com

Anonim mengatakan...

udah klik 3 3 nya
sidan_id@yahoo.com di tunggu ebooknya

Anonim mengatakan...

ane dah klik gan..di tunggu:

endry_co@yahoo.com

Anonim mengatakan...

GUe dah klik.
tuh semuanya.

tolong kirim ke :
andre.gere3@gmail.com

kalo bagus gue komen kalo jelek juga komen.
Thks.

Indosite mengatakan...

gan ane dah ngeklik 3 kali gan suwer
nih email ane admin@indositedesign.com
link fb : http://www.facebook.com/zack.l.chika
ane tunggu ya

topjer mengatakan...

wkwkwkkw...pke proksai toh kang?? tak kirain pakek apaan..
neh t4 ane bnyk tutorna, dijamin mangstab!! http://kangtopjer.blogspot.com/2010/12/pengaturan-proxy-pada-browser-firefox.html

Posting Komentar

Daftar Blog Situs Teman

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test