Langganan via email ?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Cara Ubah Logo Facebook menjadi Fuckbook

Diposting oleh aristama on Sabtu, 12 Februari 2011



Bosan dengan Facebook yang kita Pelototin Tiap hari?.. Mau Isengin Facebook dengan Mengganti Logo dan semua Navigasi Facebook
Karena setahu saya Faceboker sangat Maniak dengan situs jejaring sosila (maaf Sosial) satu ini sampai-sampai jadi rumah kedua, bahkan lebih Asyik bercengkrama di FB ketimbang dengan Pacar/bini ( Hati2 )..hee ^_~
Merubah Layout FB itu sudah Biasa dan sudah banyak tutorialnya, nah ini yang kurang Biasa dan agak sedikit Nyentrik
.
Mungkin Ingin Merubah logonya menjadi Fuckbook | Fakebook | Failbook, Silahkan Ikuti Panduan Berikut ini, Dijamin 200 % Cespleng..."



 
Download
Beberapa aplikasinya berbayar gan. tp ane sudah beli n Ane sudah upload di situs penguploadan seperti 4shared, hotfile, ziddu dll. Jadi untuk pengunjung blog ini saya kasih gratisan deh termasuk nya.
Caranya mudah, hanya dengan mengeklik 3 iklan dibawah ini. Apabila agan mengeklik link ini, ip agan akan tersimpan di database blog n database web tsb. Jadi ane bisa tau agan mengeklik ato tidak, kan kita bisa tau alamat ip yg ngomen di blog kita.

Selain itu kita tinggal ngecek saldo kita bertambah ato tidak. Jadi ane mohon partisipasi dan kejujurannya gan. Ini demi kepentingan bersama. Ibaratnya kita saling bersimbiosis mutualisme lah....hehehehe (istilah anak ipa nih). Lagipula kagak sulit kan cuman ngeklik...okey gan ??

1. PPcIndonesia


2. Global adsense




3. PPC Klik










Kemudian beri komentar dengan format nama dan email atau alamat facebook jg bisa gan. Nanti link download akan saya kirim ke agan lewat email ato pesan di facebook.
Sebelum dan sesudahnya, saya ucapkan terimakasih kepada agan atas partisipasinya. .Kapan kapan berkunjung lagi ya gan..sampai jumpa..


{ 2 komentar... read them below or add one }

Muhammad Chandra mengatakan...

blognya sudah saya follow..kalau berkenan follow balik ya :D

Anonim mengatakan...

jadi tertarik nh,
prawiragarang@yahoo.co.id

Posting Komentar

Daftar Blog Situs Teman

Protected by Copyscape Online Plagiarism Test