Langganan via email ?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut:

Dapet Rejeki Nomplok Rapelan dari Kampus

Diposting oleh aristama on Rabu, 19 Desember 2012


Perkenalkan agan sista. Saya adalah mahasiswa D3 Jurusan Akuntansi Skolah Tinggi Akuntansi Negara. Mau cerita sedikit tentang uang "REJEKI NOMPLOK' yang baru saja saya terima sebagai mahasiswa STAN.

Jadi begini, semenjak saya naik tingkat 3. Maka sudah menjadi hak kami sebagai mahasiswa tingkat 3 untuk mendapatkan uang saku perbulan, tapi dibayarkannya 3 atau 4 bulan sekali. Besarnya kurang lebih 100 ribu per bulan. Lumayan kan gan buat tambah jajan. Apalagi saya menerima duitnya pas banget dengan liburan Natal dan Tahun Baru.

Liburan senang dan bahagia. Karena dapat 400 ribu REJEKI NOMPLOK dari kampus. Semoga duit tersebut bermanfaaat dan barokah.

|Sekian cerita dari saya gan.Terima kasih sudah mau membaca. lain kali saya ceritakan lagi pengalaman saya di kampus tercinta ini. :)


{ 1 komentar... read them below or add one }

tips bisnis online mengatakan...

enak banget gan..
walaupun jumlahnya ga seberapa,tapi kalo gratis siapa yang mau nolak
selamat ya gan
tips bisnis online

Posting Komentar

Daftar Blog Situs Teman